Pertolongan dari alam lain???

Pertolongan dari alam lain???

Alam Lain????

kami tinggal di Kota Malang, Jawa timur. Aku sangat akrab dengan kali Brantas.

Di tempat ini ketika aku berumur 7-8 tahunan aku sering mandi di sungai ini. Waktu itu aku belum bisa berenang, hanya berbekal dengan ban dalam bekas truk. Suatu waktu ketika aku sedang mengapung di atas ban, ada seorang anak nakal yang mendorongku hingga ketengah…
aku nggak bisa melawan arus sungai, akhirnya aku hanyut terbawa arus sungai yang kuat. Sampailah aku hanyut ke tempat yang dinamakan perlompatan.Kali itu mengecil dari selebar 20-25 Meter menjadi hanya 1 Meter, karena di pinggirnya terdapat cadas atau batu yang besar, tempat warga kampung menyeberang ke kampung sebelahnya.

Badanku terlompat dari ban, di tengah derasnya sungai, dan terhisap dalam palung sungai tersebut. Anehnya ketika di dalam air, aku bisa melihat keindahan dalam sumur itu (palung), airnya jernih sekali, di dalam sumur dihiasi lumut yang bentuknya indah sekali, dan terasa sinar matahari seakan menerangi di dalam air itu.

ilus

duyung_01

 

Aku diam lama di situ, rasanya dingin, sejuk, damai dan sangat tenang.
bagaikan deni si manusia ikan…. aku nggak mengerti fenomena apa itu….
dan apa yang kualami pada saat itu….

Tapi tiba-tiba ada tenaga besar yang mendorongku sehingga aku muncul di permukaan.

Aku belum mati nih… itu yang ada dalam pikiranku. Begitu aku menyembul dipermukaan, tangan warga kampung langsung menyambarku, dipegangnya kedua kakiku dan dijungkirnya aku hingga kepalaku ada di bawah, kemudian digoncang-goncangnya aku agar air keluar dari mulutku. Tapi yang kuingat, tak sempat air masuk dalam mulutku. Itu kejadian yang aneh…. Aku tidak bisa berenang saat itu, tapi aku bisa selamat dari musibah tersebut.

warga kampung yang berseberangan .. … menjejali pinggir sungai itu… mengira aku meninggal.

Allah yang telah menyelamatkan diriku dan mungkin dengan perantaraan yang lain.

🙂
Gus M
Anak Kembar yang hilang

Add a Comment